Jumat, 21 Mei 2010

Variasi Berciuman


Variasi berciuman itu di antaranya:



1. Ciuman sensasi potongan es.
Ciuman yang dilakukan seseorang pecinta dengan terlebih dulu mengulum sepotong es kecil. Ketika kedua bibirnya bertemu dengan bibir pasangannya, sepotong es kecil itu kemudian diberikan ke dalam mulut pasangannya seraya tetep berciuman. Pasangannya dapat mengembalikan potongan es itu dengan kedua bibir tetap erat. Maka sensasi kenikmatan baru pun akan mereka dapatkan dengan sempurna.

2. Ciuman sensasi buah.
Seseorang mengulum buah-buahan kecil, seperti sepotong jeruk tanpa kulit atau buah anggur, kemudian mencium pasangannya. Ketika ia berciuman, buah itu segera diberikan ke dalam mulut pasangannya. Sensasi baru sudah pasti akan mereka dapatkan.

3. Ciuman sensasi lipstik.
Lipstik atau pewarna bibir bisa menjadi bahan penambah sensasi ketika berciuman. Sebelum berciuman, pihak perempuan mengoleskan lipstik di bibirnya. Untuk menambah sensasi, boleh menggunakan lipstik dengan warna yang berbeda. Setelah puas mencium bibir, bisa pula diteruskan dengan ciuman gaya meluncur dengan mencium leher, dada, dan daerah sensitif lainnya. Bekas-bekas lipstik yang yang menempel di bagian-bagian tubuh itu akan menimbulkan sesasi baru yang menggemaskan.

4. Ciuman sensasi di tempat basah.
Makna tempat basah ini bisa berupa kamar mandi atau kolam renang pribadi. Meski sepintas terlihat seperti ciuman biasa, namun jika di tempat-tempat unik tersebut ditambah dengan perlakukan khusus, bisa dengan cara memercikan air atau saling mengguyur tubuh pasangannya, sensasi rasa ciuman baru akan mereka dapatkan.

5. Ciuman sensasi lelehan.
Ciuman gaya ini dapat dilakukan oleh seseorang dengan mengulum atau memakan sesuatu yang dapat meleleh, seperti coklat, madu, susu manis atau juga es krim. Ketika ia telah mendekatkan bibirnya, sesuatu yang dikulumnya, segera diratakannya dengan lidahnya pada bibirnya sendiri. Pasangannya akan menyedot bibirnya, kemudian saling memainkan lidah untuk saling berebut mendapatkan sesuatu yang berada di mulut pasangannya.

sumber : http://fathur-net.blogspot.com/2010/05/cara-menciptakan-sensasi-ciuman.html#ixzz0oY1xWeFf





Related Posts by Categories









0 komentar:

Poskan Komentar

Selamat Berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...