Selasa, 11 Mei 2010

Kucing Tertinggi










California disebut “Shi Jiali Magic” (Scarlett’s Magic) dari kucing, dengan kaki panjang dan langsing seperti model-tingginya untuk berdiri dengan bahu dengan jari-jari kaki setinggi 43,43 cm, yang paling baru dari “Guinness Book of World Records” konfirmasi adalah dunia maksimum kucing domestik.











Shi Jiali hanya butuh setengah tahun jacktt kucing, dari yang liar dan jinak temperamen, keterampilan, tampak unik dan untuk belajar dengan cepat dalam beberapa tahun terakhir menjadi hewan peliharaan yang sangat populer di California. “Shi Jiali Magic” Selain khusus, tampilan ramping berwarna krem mantel dengan cokelat kemerah-merahan dan bintik-bintik hitam, tapi juga cukup indah, ketika kaki direntangkan tergeletak di lantai, seakan dalam pendulum sebagai model pose.




Mendengar bahwa itu diakui sebagai tertinggi di dunia kucing domestik, master Draper (Kim Draper), berkata: “Kami sangat bahagia.” Dia memuji kucing cerdas, lincah, cantik, juga menikmati semakin dekat kepada pemilik, adalah keluarga baik-baik pendamping . Shi Jiali sihir juga mungkin terpanjang di dunia tubuh kucing, dari hidung ke ekor sampai 1,06 meter, tetapi catatan ini masih harus bersertifikat.











Kalo diperhatiin jadi kaya cheetah ya!


sumber :http://www.caraternakikan.com/forum/Kucing-Tertinggi-4343-cm




Related Posts by Categories









0 komentar:

Poskan Komentar

Selamat Berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...