Jumat, 21 Mei 2010

Trik Sulap; Merubah Tisu Jadi Uang

Ini adalah trik yang sering Kita pertanyakan , bagaimana tisue sulap itu bisa sangat aneh (aneh disini maksudnya tisue yang sering dipakai magician buat dibakar menghasilkan nyala api yang gede banget) padahal kalau kita bakar tisue dirumah apinya gak gede kaya gitu.

caranya sederhana saja, sebelum dibakar magician-magician itu telah mempersiapkan tisu tersendiri, tisuenya sih tisu biasa tapi sebelumnya tisue itu telah direndam dalam cairan 'Etanol/spirtus' terlebih dahulu. coba deh, kalo gitu caranya pasti kamu juga bisa. tinggal keahlian kamu menyelap-nyelipkan apapun di tangan kamu, pas tisu kebakar action! keluar uang/apa aja terserah kekereatifan kamu. so, kalo ada pertanyaan lain post coment aza ya!

trik sulap tisu

Efek:
tisu yg kita bakar habis kemudian berubah menjadi selembar uang kertas.

trik yang sgt sderhana.

bhan yg diperlukan:
-wajib pke cincin.
-uang kertas.
-tisu.

persiapan::
sebelum mulai permainan, anda sudah menyiapkan uang kertas yg anda lipat sekecil mungkin!
lalu di selipkan di cincin.
agar tisu lbih mudah terbakar, sebelumnya dah anda rendam pke cairan metanol/absolut.

show:
ambil tisu dari saku anda.
sambil anda memegang tisu(ditangan kiri), jari anda sambil mendorong uang kertas yg nyelip di cincin.
bakar tisu tersebut!!!
whuezzz... begitu korek menyala maka tisu akan lgsung habis terbakar.
dan anda tunjukan uang tersebut ke penonton!!
penonton pun tercangang karena mengira anda mampu merubah kertas menjadi uang.


umber: http://triksulapz.blogspot.com/2009/06/bakar-kertas-jadi-uang.html




Related Posts by Categories









1 komentar:

Ciku Jadug mengatakan...

>>>Cara Mendapatkan Informasi Ghaib -
>>>Cara Mendatangan GoLongan Jin -
>>>Cara Merubah Batu Jadi Emas Intan Dan Permata -
>>>Do'a Dzikir Rajah Kodam Wassyamsi Waduhaha -
>>>Ilmu Merubah Kertas / Daun Jadi Uang -
>>>Ilmu Merubah Kertas Jadi Uang -

Poskan Komentar

Selamat Berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...