Senin, 03 Mei 2010

Alasan Beberapa Orang Tidak Suka BF

Beberapa orang tidak terlalu suka dengan film BF, alasannya ialah :


1. Nggak jelas mana jagoan dan mana penjahatnya !

2. Terlalu berbahaya: Semuanya ADEGAN dilakukan tanpa pemeran pengganti !

3. Tidak masuk Akal ! Yang cewek sakti banget, sudah dikeroyok, ditusuk puluhan kali, dari depan & belakang, atas & bawah tapi ngak mati mati ! yg kalah malah cowoknya, setelah nembak malah lemes nggak bisa bangun lagi !

4. Dialognya terlalu Religius ! Ini kan bukan filem ROHANI ! Si Cewek selalu saja teriak teriak Oh My God.... Oh My God.....!

5. Sering pula pemainnya melakukan dialog yg plin plan.. Oh yes.. Oh no.. Oh yes.. Oh noooo.. (yg bener yg mana)


akakakakakakakakakakakakakakaka,
just kidding lho,



http://anehunikgokil.blogspot.com/




Related Posts by Categories









0 komentar:

Poskan Komentar

Selamat Berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...