Rabu, 21 April 2010

Shinsegae



Shinsegae (Korea: 신세계) adalah toko serba ada di Korea Selatan, bersama dengan beberapa bisnis lain, yang berada di Seoul, Korea Selatan. Nama Shinsegae berarti "New World" dalam bahasa Korea gan. bayangin deh ini gedug dibilang new world..haha..toko utama di Kota Centum, Busan, adalah toko serba ada terbesar di dunia, melebihi department store Macy's di New York City di tahun 2009. dan agan harus tau ini kira2 3 kali lipetnya Grand Indonesia yang ada di Jakarta..

Shinsegae awalnya bagian dari Samsung Group, yang dipisahkan pada 1990-an dari Grup Samsung bersama dengan CJ Group (Pangan / Kimia / Hiburan), Saehan Group (Media Elektronik / Pakaian / Tekstil), dan Hansol Group (Kertas / Telecom). Perusahaan tersebut memiliki merek Shinsegae dan E-Mart, dan bersaing langsung dengan Lotte Shopping dan Hyundai Department Store Group. Saat ini adalah pengecer terbesar di Korea Selatan.

Shinsegae juga terkenal karena sejarah panjang. Cabang utama Shinsegae adalah department store tertua di Korea. Bangunan utama toko dibuka pada tahun 1930 sebagai Gyeongseong (Keijo dalam bahasa Jepang, nama kolonial Seoul) cabang Mitsukoshi, waralaba departemen store Jepang. Bangunan tua saat ini digunakan sebagai ruang mewah.
















sumber :http://www.kaskuserz.com/forum/Mall-yang-3x-lipet-lbih-dari-Grand-Indonesia-nih-gan..pic





Related Posts by Categories









0 komentar:

Posting Komentar

Selamat Berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...