Kamis, 22 April 2010

Anak 5 Tahun Hole In One

"LUAR BIASA!!" itulah kata yg cocok untuk anak perempuan berusia lima tahun, Eleanor Gamble telah menjadi salah satu pegolf termuda yang pernah mencatat rekor yang menjadi ambisi setiap pemain seumur hidup yaitu menorehkan HOLE IN ONE.

Anak muda ini berhasil memukul bola-nya 86 meter di atas danau, bunker bulat dan langsung masuk kedalam lubangnya pada lapangan dengan nominal tiga pukulan – dan langsung mendapatkan tepuk tangan gembira dari sesama pegolf.

Nih fotonya:



Dia bermain di sebuah kontes yunior dengan kakaknya Yakub (10), di lapangan golf Cambridge Lake pada hari Kamis.
Nilai bagus itu: Eleanor Gamble memukul bola lurus 86 meter ke dalam lubang langsung HOLE IN ONE.

Dari rumahnya di dekat Wratting Barat hari ini, Eleanor berkata: “Saya sangat gembira. Aku akan terus bermain golf, dan melihat apakah saya akan lebih baik daripada saudara saya.” ibu-nya Wendy, 39, ahli kesehatan gigi, menceritakan bagaimana Eleanor mulai belajar golf dua tahun lalu. “Dia tidak bisa menterjemahkan betapa luar biasa ini,” katanya. "Dia akan menyadari lebih saat ia besar nanti"

Ayahnya David Gamble, 34, mengatakan Eleanor masih berjalan-jalan di rumput setengah linglung. Dia terus berkata, “Aku tidak percaya dia mencatat Hole in one”, “kata Mr Gamble.

“Kami punya kakek dari Irlandia dan kami membawa mereka ke kursus untuk memamerkan Yakub. Dia benar-benar baik, tetapi Eleanor telah mencuri pusat perhatian-Nya.” Mr Gamble mengatakan bahwa ketika Eleanor mulai ia hanya bertujuan untuk menempatkan bola ke sisi lain dari hamparan air pada lubang.

“Ada sekitar 15 orang di tee menonton,” kata Mr Gamble. “Dia mendapat bola di atas air dan kemudian melompat ke bungker dan seseorang berteriak bahwa dia telah mendapatkannya Hole in one Kami semua benar-benar terbengong."

“Saya pikir dia bisa memecahkan rekor hole in one yang termuda untuk anak perempuan-dimana dalam-satu situs web Guinness World Records pegolf termuda terdaftar oleh anak delapan tahun dari Amerika. "Eleanor telah mematahkan catatan tiga tahun. Kami mengajukan aplikasi dan sekarang kami menunggu untuk mendengar kabar dari mereka.

Pemilik Cambridge Lakes, sembilan-lubang, nominal tiga Tentu saja, Bob Barnes menambahkan: “Kami mendapatkan banyak hole in one karena semua lubang kita adalah tiga nominal, sehingga mereka berada dalam jangkauan. “Aku berada di klub selama 10 tahun dan ini adalah sesuatu yang pertama kali seperti ini telah terjadi. ‘ Hal ini luar biasa. “


sumber :http://kangboed.wordpress.com/2010/04/19/luar-biasa-keren-anak-perempuan-5-th-cetak-hole-in-one-di-kejuaraan-golf/




Related Posts by Categories









0 komentar:

Poskan Komentar

Selamat Berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...