Kamis, 22 April 2010

Kucing yg Telah Menelpon Polisi



Seekor kucing membuat polisi di East Preston, West Sussex, geger. Soalnya, kucing bernama Watson itu tak sengaja menginjak tombol-tombol nomor di pesawat telepon rumah pemiliknya.

http://tidakmenarik.files.wordpress.com/2009/08/kucing-telpon-1.jpg?w=200&h=279

Kebetulan nomor yang terinjak itu adalah 999, nomor untuk panggilan bantuan darurat. Sistem pelacakan panggilan membuat polisi bisa segera mendatangi alamat asal panggilan meski mereka tak bisa berkomunikasi dengan si pemanggil.


Polisi sempat mengira panggilan darurat itu terkait aksi pencurian. Soalnya saat mereka mengintip lewat salah satu jendela rumah, terlihat ada vas bunga yang pecah. Lantaran pintu terkunci, polisi pun mendobrak masuk.


”Seorang teman melihat ada ribut-ribut di rumah saya, lalu memberitahu saya,” ujar pemilik Watson, Lauren O’Shea.


”Waktu saya tiba di rumah, polisi memberitahu kalau mereka menduga ada pencuri di rumah saya. Tapi saya segera bilang ‘berani bertaruh ini semua ulah kucing saya,’” ujar Lauren. Menurut dia, Watson suka sekali bermain-main dengan telepon.





Related Posts by Categories









0 komentar:

Posting Komentar

Selamat Berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...