Sabtu, 24 April 2010

Aneka Alarm

Alarm Rubik
Pernah bermain rubik? Kalo saya sering bermain rubik, tapi tidak pernah bisa menyelesaikannya. Nah, bentuk rubik yang menarik ini mengispirasi pembuatan desain alarm. Apa hebatnya? tidak ada hebatnya, hanya desainnya saja yang mirip rubik. Anda tidak perlu kawatir diminta menyelesaikan ribuk sebelum alarm berhenti berdering, karena alarm ini sudah mempunyai tombol untuk mematikan alarm itu.
Spoiler for Alarm Rubik:

Silent Alarm Clock
Suara jam alarm adalah hal yang mungkin paling dibenci beberapa diantara kita saat sedang terlelap nikmat dalam tidur. Dengan konseptual jam ini maka akan membangunkan kita 'tanpa suara'. Cara kerjanya : dengan mengenakan cincin karet nirkabel dengan perangkat getaran yang terintegrasi yang menghasilkan sentuhan alarm. Dipasangkan pada tangan, fungsi snooze akan aktif. Jika masih merasa seperti tertidur sedikit, itu akan membuat lebih banyak gerakan setiap kali berturut-turut, sehingga kita harus bangun tepat waktu untuk bekerja.
Spoiler for Silent Alarm Clock:

Wifi Donation Alarm Clock
". SnūzNLūz ™ yang menghubungkan melalui WiFi ke rekening bank online Anda, sumbangan untuk organisasi sejumlah uang riil Anda per tunda = insiden!
Spoiler for Wifi Donation Alarm Clock:

Bacon Alarm Clock
proses memasak akan dimulai. Setelah alarm berbunyi, anda akan mendengar suara alarm dan tidak hanya anda akan bangun tetapi anda akan memiliki sarapan anda siap disantap.
Spoiler for Bacon Alarm Clock:

Flying Alarm Clock
Blowfly jam alarm, sebuah konsep yang akan memaksa Anda untuk terbangun tepat waktu. Saat alarm telah tepat waktu untuk berbunyi, maka baling-baling plastik naik, terbang dan menjauh. Jadi, satu-satunya cara untuk menghentikan alarm mengganggu tersebut anda harus keluar dari tempat tidur, menangkap objek terbang, dan pasang baling² itu kembali ke dalam jam!
Spoiler for Flying Alarm Clock:

Lightsleeper Alarm Clock
Tidak sedikit dari sinar matahari membangunkanmu lebih mudah? The Light Sleeper terbuat dari bantal dan selimut yang dirancang untuk membuat tubuh kita menanggapi jam imitasi matahari terbit, mempercepat proses bangun. Alarm kreatif ini akan membuat tidur secara bertahap mulai bersinar dalam irama alami selama jangka waktu 15-20 menit, sehingga anda dapat bangun secara 'spontan'.
Spoiler for Lightsleeper Alarm Clock:

Banclock
Yang satu ini tidak hanya mampu membuat anda terbangun tetapi sekaligus membuat anda menghemat uang. Ya, Banclock tidak akan berhenti berdering sampai anda memberikan uang logam!
Spoiler for Banclock:

Danger-Bomb Alarm Clock
Apakah anda suka sesuatu yang menantang? Ya, inilah "DANGERBOMB" jam, Anda akan merasa seperti James Bond sejak Anda bangun. Suara yang mengganggu alarm ini hanya akan berhenti jika Anda menghubungkan biru, merah dan kuning kabel dengan urutan yang benar. Jika Anda gagal misi Anda, bersiaplah untuk mendengar suara ledakan palsu yang menyebalkan.
Spoiler for Danger-Bomb Alarm Clock:

Smashing Alarm Clock
Jika anda sering merasa 'marah' sangat alarm berdering, cobalah 'Smash' alarm. Perangkat ini telah dirancang dengan permukaan khusus untuk menerima sebuah pukulan setiap pagi. Sebenarnya, itu adalah satu-satunya cara untuk mematikan alarm. Hmmm, sangat berguna ... hanya mencoba untuk memiliki tujuan yang baik!
Spoiler for Smashing Alarm Clock:

Laser Tag Alarm Clock
Dan berbicara tentang memiliki tujuan yang baik ... Design keren ini mungkin memenuhi syarat, sebuah jam alarm Tag Laser yang tidak akan berhenti berdering sampai anda secara tepat sasaran menekan tombol target.
Spoiler for Laser Tag Alarm Clock:

Darth Vader Alarm Clock
Didesign percis seperti topeng tokoh The Darth Vader didedikasikan untuk fans Star Wars. Bukan hanya terlihat keren tetapi memiliki fungsi yang berbeda. Jam alarm ini akan menampilkan waktu di matanya, jam ini memiliki 3 efek AM/FM radio tuning yang berfungsi untuk membangunkan anda.
Spoiler for Darth Vader Alarm Clock:

DIY Super NES Alarm Clock
The DIY Super NES Alarm Clock adalah model yang keren yang dibuat oleh Aaron Mavrinac, dan fitur layar LED dibangun ke dalam cartridge.
Spoiler for DIY Super NES Alarm Clock:

Carpet Alarm Clock
bangun dan berdiri! Alarm yang Karpet memaksa anda untuk bergegas meninggalkan tempat tidur, bangun dan melangkah untuk mematikannya. Tentu saja, karena secara teknis jam, ia memiliki layar LCD untuk menunjukkan waktu.
Spoiler for Carpet Alarm Clock:

Throw Alarm Clock
Setiap Senin pagi saat alarm berbunyi, jangan Anda memiliki dorongan melemparkannya ke seberang ruangan? Kabar baik! Alarm brilian ini dirancang untuk itu! alarm hanya dapat dimatikan dengan memantulkan atau melemparkannya. Ya, inilah yang kita semua butuhkan
Spoiler for Throw Alarm Clock :

Jump Into Action!
Jam alarm yang dirancang untuk melompat dan memantul kesana-kemari ketika waktunya tiba, membuat anda harus bergegas meraihnya untuk membuatnya berhenti berdering.
Spoiler for Jump Into Action!:

The Sonic Alarm
Jam ini akan membangunkan apapun. cara mengaktifkannya mudah, tinggal tarik pinnya, kemudian teriakkan kata2 klasik "fire in the hole" dan lempar jam ini ke kamar orang yang tidur, setelah 10 detik, akan terdengar suara ledakan yang sangat keras (ada 3 settingan volume) dari jam tsb. yang spesial dari jam ini adalah untuk mematikan alarm ini, orang yang dibangunkan harus mencari orang yang melempar jam ini dan memasukkan pinnya kembali, kalau tidak, suara ledakan akan terus terdengar.
Spoiler for The Sonic Alarm:

Blowfly Alarm Clock
Jam ini akan terbang dari tempatnya jika alarmnya menyala, mengelilingi kamar dan mengeluarkan suara2. Cara mematikannya adalah dengan cara menangkapnya dan meletakkannya lagi di tempatnya.
Spoiler for Blowfly Alarm Clock:

The Drill Sergeant Alarm Clock
Jam ini mengeluarkan suara perintah2 seperti layaknya seorang pemimpin barisan di militer
Spoiler for The Drill Sergeant Alarm Clock:

Kuku Alarm Clock
Jam ini akan 'bertelur' jika alarmnya menyala sambil mengeluarkan suara ayam. Alarm hanya bisa dimatikan dengan menaruh kembali telur2 tsb.
Spoiler for Kuku Alarm Clock:

Anemone Clock
Jam ini akan bergetar jika alarmnya menyala. dan lama kelamaan akan terus bergerak mengelilingi kamar anda. getaran dari jam ini cukup bagus untuk membangunkan anda. dan getaran ini membuat anda susah untuk menemukan tombol off.
Spoiler for Anemone Clock:

Clear Sounds Wake & Shake alarm clock
Jam ini dilengkapi dengan lebih dari 95 suara keras yang cukup bagus untuk membangunkan kita. Jam ini juga dilengkapi dengan alat getar yang biasa diletakkan dibawah bantal agar kita bangun.
Spoiler for Clear Sounds Wake & Shake alarm clock :

Puzzle Alarm
Waktu alarm jam ini menyala, jam ini akan melempar 4 keping puzzle ke udara. dan misi kita dimulai untuk mencari 4 keping tsb dan menyusunnya.. jika tidak, alarm tidak akan mati!!
Spoiler for Puzzle Alarm:

Shooting Cubicle Alarm System
Kebanyakan alarm dibuat dengan sistem pasif, yakni hanya bisa menandakan adanya bahaya tanpa bisa menghadapi si pembuat bahaya. Tapi, alarm ini beda. Alarm yang bernama “Shooting Cubic Alarm System” ini didesain untuk bisa “bereaksi” bila mendapati seorang penyusup di kamarmu.
Spoiler for Shooting Cubicle Alarm System:

Alarm Lucu: TV Retro
ABedanya dengan TV milik nenek saya adalah alarm ini hanya menampilkan angka penunjuk jam dengan pola 12 jam atau 24 jam, tentunya dengan fungsi alarm.
Spoiler for Alarm Lucu: TV Retro:







sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3232426





Related Posts by Categories









0 komentar:

Poskan Komentar

Selamat Berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...