Kamis, 22 April 2010

Kelinci yg Hobi Baca Buku


Sungguh unik sifat seekor kelinci asal China. Ia hobi menonton TV dan ia juga bisa marah bila majikannya mengganti saluran tv yang tengah ditontonnya.


Seekor kelinci peliharaan di China rupanya sangat suka menonton tayangan opera sabun dari Korea Utara sehingga ia akan menjadi marah dan menyerang pemiliknya jika sang pemilik mengganti saluran televisi pada saat kelinci itu sedang menonton.


Xiaoyu yang hobi nonton TV

Jiang Chunlei asal Xiamen, Propinsi Fujian, mengakui bahwa ia dan istrinya sangat memanjakan kelinci mereka, dan memperlakukan hewan berbulu lembut itu seperti seorang anak perempuan.


Setiap malam sekitar pukul 10, kelinci itu akan memanjang diantara pasangan suami istri tersebut untuk menonton drama TV Korea Utara yang menjadi favorit keluarga, demikian lansir Harian Sore Xiamen.


Mr Jiang mengatakan, “Film favorit kelinci saya adalah Ms Mermaid. Bila kami tak sadar mengganti saluran tv, kelinci kami akan menjadi sangat marah. Ia akan menggigit bantal dan menyerang kami.


“Ia takkan berhenti membuat kegaduhan hingga kami mengembalikan saluran tv seperti semula.”


Pasangan itu juga mengakui bahwa kelinci yang mereka namai Xiaoyu itu sangat keras kepala. Mungkin karena ia terbiasa dimanjakan, sehingga ia tak mau menonton tv di tempat lain kecuali duduk diantara pasutri itu.


“Kalau kami mencoba memindahkannya duduk di sisi yang lain, ia akan melompat dan duduk lagi di antara kami. Benar-benar keras kepala,” tambah Mr Jiang.


Selain terkadang kewalahan menghadapi sifat keras kepala Xiaoyu, pasangan suami istri itu juga khawatir dengan kelebihan berat badan ‘putri’ mereka yang kini beratnya mencapai sekitar 6kg. Rencananya mereka akan mengatur kembali pola makan Xiaoyu dan ‘memaksanya’ diet.





Related Posts by Categories









0 komentar:

Poskan Komentar

Selamat Berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...