Rabu, 18 Agustus 2010

Mr. Bean vs Einstein


Suatu ketika Mr. Bean dan Einstein duduk bersebelahan di sebuah penerbangan. Untuk mengusir jenuh, Einstein menantang Bean bermain tebak-tebakan. Jika Bean tidak bisa menjawab, dia harus membayar 5 dolar kepada Einstein. Tapi jika Einstein yang tidak bisa menjawab, ia harus membayar 500 dolar kepada Bean. Mr. Bean pu berani memerima tantangan itu.
Einstein mendapat giliran pertama, "Berapa kilometer jarak Bumi ke Bulan ?"
Mendapat pertanyaan itu, Bean tentu saja tak bisa menjawab. Tanpa berpikir panjang, ia langsung merogoh kantung, mengambil uang 5 dolar dan ia berikan kepada Einstein sambil menggumam dengan suara tidak jelas seperti sedang menggerutu.
Giliran Bean mengajukan pertanyaan-juga dengan suara yang tidak jelas, ”Hewan apa yang naik ke bukit dengan tiga kaki dan turun dengan empat kaki ?"
Setelah berpikir sejenak, Einstein menjawab "Anjing yang naik bukit sambil kencing !"
Bean hanya menggeleng-gelengkan kepala sambil tersenyum, ternyata jawaban Einstein salah. Tapi ia memberi isyarat bahwa Einstein boleh mencoba memberikan jawaban lagi.
Einstein pun lalu mencari jawabannya di internet dengan batuan mesin pencari Google dsb, tapi tidak juga menemukan jawabannya. Akhirnya ia menyerah lalu dengan terpaksa memberikan 500 dolar kepada Bean.
Karena masih penasaran dengan jawaban teka-teki itu, Einstein bertanya kepada Bean "Jadi, hewan apakah itu, Mr. Bean ?"Bean tidak menjawab. Ia merogoh kantung celana, mengambil uang 5 dolar dan memberikannya kepada Einstein !
sumber: http://beritaaneh.com




Related Posts by Categories









0 komentar:

Poskan Komentar

Selamat Berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...