Kamis, 19 Agustus 2010

4 Bagian yg Membuat Wanita Tidak PD

1. Payudara.
Menurut laporan, 90 persen perempuan memiliki payudara yang asimetris atau tidak sama besarnya. Menurut Tony Youn, ada beberapa perempuan yang kadar asimetrisnya sangat kecil sehingga tidak terlihat. Ada pula yang payudara kanan (atau kirinya) lebih besar satu, dua, atau tiga ukuran lebih besar daripada payudara satunya.
Tapi hasil penelitian menunjukkan, pria memilih payudara yang alami ketimbang yang sudah menjalani implan. Kebanyakan pria tidak mampu melihat perbedaan ukuran payudara anda. Ada yang latihan sederhana mengencangkan otot payudara. Katupkan kedua tangan di depan payudara (seperti sedang berdoa), lalu dorong kedua tangan satu sama lain sehingga terasa ada peregangan di payudara.

2. Paha.
Banyak banget masalah yang ditimbulkan paha. Jika memang ada masalah pada paha, maka hal itu akan mudah terlihat jika Anda menampakkannya. Jika tidak, maka tak akan ada orang yang tahu.
Ketika Anda berolahraga, hal itu akan membuat Anda tidak lagi menyadari kekurangan pada tubuh Anda. Bahkan, seusai berolahraga, kita akan merasa tubuh lebih kencang dan seksi. Fokuskan untuk melatih otot kaki ketika Anda berolahraga. Lakukan secara rutin.

3. Perut.
Dulu, waktu masih muda, perut terlihat ramping. Namun ketika memasuki bangku kuliah atau mulai bekerja, perut perlahan mulai menonjolkan dirinya. Apalagi ketika aktivitas sehari-hari Anda adalah duduk berjam-jam di kantor, diselingi dengan sajian-sajian lezat.
Menurut Meaghan Murphy, ada perubahan kecil yang bisa Anda lakukan untuk membantu mengencangkan otot-otot bagian tengah. Misalnya, pilih makanan yang kaya lemak tak jenuh tunggal, contoh: minyak zaitun, kacang, dan alpukat. Atau cegah stres, karena hormon-hormon yang Anda lepaskan ketika Anda stres terbukti menyebabkan kelebihan lemak perut. Selain itu mungkin anda mau gunakan treadmill dan elliptical machine untuk membakar kalori.

4. Lengan atas.
Ketika mengenakan atasan tanpa lengan, lengan Anda yang besar dan kurang kencang akan sangat mudah terlihat. Bahkan ketika usia kita bertambah tua.
Cara yang paling mudah untuk menyamarkan lengan yang besar adalah dengan menghindari atasan tanpa lengan. Bila Anda ingin memperbaiki bentuknya, Jillian Michaels menyarankan untuk melatih otot lengan atas. Untuk melatih otot bisep maupun trisep, modalnya hanya dumbbell. Namun, jika Anda kurang suka dengan olahraga yang monoton di gym, banyak olahraga permainan yang juga bisa Anda lakukan untuk mengencangkan otot lengan.





Related Posts by Categories









0 komentar:

Poskan Komentar

Selamat Berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...