Rabu, 11 Agustus 2010

Cara Hacker Merayakan HUT RI



HUT RI yang akan pada tanggal 17 Agustus nanti dirayakan oleh semua warga Indonesia, termasuk para hacker yang merayakan dengan gaya. Anda bisa menebak apa yang mereka lakukan?


Defacer merayakan ulang tahun kemerdekaan RI dengan gaya khas mereka. Salah satunya adalah dengan men-deface situs di dunia maya. Hari ini (14/08) mereka mengklaim telah berhasil mengubah tampilan (deface) beberapa situs yang ada. Kebanyakan situs tersebut berasal dari luar. Beberapa situs tersebut di antaranya unitarstudents.com, freeindiamedia.com, dpr-ri.org, serta goldmart.co.id. Namun ada juga situs Indonesia yang turut kena deface.

Total situs yang berhasil di-deface berjumlah 8 buah. Namun dari jumlah tersebut, beberapa sudah berhasil di tanggulangi.

Dalam aksinya, sang defacer benar-benar menunjukkan nasionalisme mereka. Tidak lupa menyematkan pesan Dirgahayu Republik Indonesia Ke-64, lengkap dengan atribut merah putih
dan lagu Indonesia Raya sebagai suara latar (nampaknya diupload di indowebster) yang menghiasi. Satu hal yang pasti, mereka selalu menyertakan nama alias dalam aksi tersebut. Ini merupakan gaya khas hacker dan defacer.

TETAP JAYA INDONESIA!! SEMANGAT !!!!!




Related Posts by Categories









0 komentar:

Poskan Komentar

Selamat Berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...