Selasa, 31 Agustus 2010

Daya Tarik yg Bisa Bikin Cewek Jatuh Cinta

Di bawah ini adalah lima jenis chemistry-nya:

1. Saling melengkapi
Perbedaan karakter antar pria dan wanita bisa menjadi daya tarik sendiri. Apalagi jika anda mencari seseorang yang mampu melengkapi kekurangan Anda. So, jangan heran jika ada pasangan yang jauh berbeda dalam segala hal ternyata bisa langgeng dalam berhubungan. Perbedaanlah yang membuat mereka saling melengkapi dan selalu merasa 'penasaran' dengan pasangannya.

2. Nyaman dan Nyambung

Anda pernah bertemu dengan seorang pria yang bisa menyelesaikan kalimat Anda atau yang begitu asyik untuk diajak bicara? Padahal baru mengenalnya? Jika pernah, berarti anda dalam zona kenyamanan dari sebuah hubungan. Anda tidak perlu berusaha keras untuk bisa 'nyambung' saat berbicara dengannya dan koneksi ini dapat terjadi pada siapapun

3. Tertawa lepas
Humor atau kekonyolan selelau menjadi senjata utama untuk menarik seseorang (bukan menarik tuh cewek). Jika Anda sudah bisa tertawa lepas, tanpa harus memikirkan penampilan apalagi pencitraan di depan seorang pria, tandanya Anda sudah memiliki koneksi sangat dekat dengannya.
Penelitian menunjukkan tertawa lepas dapat meningkatkan daya tarik Anda di hadapan pria incaran dan sebaliknya. Maka, jadikan tertawaan sebagai 'kegiatan' wajib saat Anda sedang melakukan pendekatan. Tapi ingat, jangan tertawa terlalu berlebihan sampai-sampai incaran mu kabur.

4. Banyak kesamaan
Dalam banyak hal Anda dan dia memiliki banyak kesamaan. Seperti hobi,makanan favorit, mungkin cita-cita. Ini juga merupakan daya tarik yang luar biasa saat Anda mencari pasangan. Cuma itu? Tidak, kesamaan dalam banyak hal membuat Anda dan dia menjadi lebih mudah dalam mengambil keputusan. Aktivitas bisa dengan mudah dinikmati berdua tanpa harus menimbang-nimbang kesukaaan satu sama lain.

5. Seksualitas
Ini adalah tipe chemistry yang paling umum walau sering terjadi SALAH KAPRAH dalam berhubungan. Helen Fisher, Ph.D., seorang antropolog dari Rutgers University menjelaskan nafsu pada dasarnya adalah keinginan untuk kepuasan seksual. Lalu hal itu biasanya akan hilang setelah berhubungan seks dan kembali menjalani rutinitas pada hari-hari berikutnya. Jika Anda tidak mencintai orang tersebut, maka Anda akan merasa biasa saja tidak merasa memiliki dia. Tetapi, jika Anda jatuh cinta kepadanya maka Anda akan cenderung posesif dan cemburu, dan seringkali tidak menyadarinya.






Related Posts by Categories









0 komentar:

Poskan Komentar

Selamat Berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...