Rabu, 17 Maret 2010

Trik Mencontek

Masih bingung cara mencontek?
Berikut beberapa caranya :

  • Rangkum dulu semua materi pokok dalam kertas kecil, lalu beli pulpen biasa yang warnanya item, nach kertas tadi masukin kedalam pulpen tersebut. Dijamin tuch contekan pasti lolos masuk ke ruangan. Tinggal usaha dech, cari sela untuk buka contekannya.

  • Trik Berikutnya cuma bisa diterapkan untuk yang berkerudung saja. Modalnya lumayan mahal, (harus punya MP3 player). Rekam semua pelajaranmu di MP3 player. Pake apa ?? terserah. trus Taruh MP3 Player kamu di saku depan ‘en jangan lupa pasang earphonenya di telinga kamu. Trik ini biasanya berhadil kalo pengawasnya Laki-laki. Gak mungkinkan Pak pengawas nyuruh murid itu ngelepas kerudungnya.

  • Siapin Kertas contekan di kertas HVS (tulisannya jangan terlalu kecil). Kalo cara bawa masuk keruangannya pikir sendiri. Nach waktu di dalem ruangan keluarin tuch contekan, taruh dibawah lembar soal. Cara nyonteknya : Abis Baca soal trus lanjutin baca contekan. Usahakan wajar waktu membaca contekannya jadi pengawas gak curiga kalo kamu lagi nyontek dan biar dia ngira kamu lagi baca soal

  • [Khusus Cewek] Ada cara bawa masuk kertas contekan yang jitu nich. Di bagian bawah Rok kamu kan ada lipatan jahitan. berkorban sedikitlah, jahitan lipatan itu di bongkar dikit. Nach selipin tuch kertas contekan di bagian lipatan bawah rok mu. tapi cara ngambilnya dan nyonteknya cari sendiri ya, (soalnya aq bukan cewek)

  • Yang ini pake usaha dikit. Saat ujian nantikan semua peserta membawa alas papan. Belah dulu papan itu jadi dua, lalu rekatkan lagi bagian pinggir-pinggirnya saja. nach bagian tengah yang gak di rekatkan itu bisa untuk nyelipin contekan masuk kedalem ruangan.

  • Siapkan 1 Kotak Pensil (bagus lagi kalo bekas tinta printer yang mereknya data print). Disarankan yang transparan non kecurigaan, buatlah contekan tadi dengan diketik di ms.word, arial, font size 7, sesuaikan dengan ukuran kotak pensilmu, setelah selesai diketik, print aja kalo bener" udah sesuai ama contekan, gunting sesuai dengan ukuran kotak pensil, tempelkan dengan double tape di bagian dalam kotak pensil tadi agar memudahkan kita melihat contekan, sebelumnya dijepret dulu bagian bawah contekan tadi, agar kelihatan rapi dan seperti buku mini yg mudah dibawa kemana – mana maka jadilah sebuah kerpekan universal yang dapat dinikmati oleh semua golongan.

  • Kalau mau masa depan anda sukses, hati-hatilah dalam menyontek. Jangan sampe ketauan!. MenurutProf. Wahjoe kalau anda menemui kesulitan, misalnya dapet tempat duduk di depan, anda harus tetep tenang (calm down). Kalau perlu, bawa kertas sendiri aja dari luar, jadi kalau anda rada parno bwat nyontek, tinggal oper kertas aja ke partner anda. Kalau pengawasnya mulai ngeliatin anda, plus tindakan kedip-kedip genit mata,kedipin balik aja akakakakakaka !!!

  • Doa ! karena kesuksesan saya selama ini, juga karena doa, akakakakaka!!! Terbukti , saya belum pernah ditegor sekalipun ama pengawas waktu strategi berjalan.

  • Catat hal-hal yang penting di selembar tisu. Lipat lagi menurut garis lipatannya. Bahan contekan udah siap digunakan. Nah! Cara ini adalah cara yang paling aman untuk mencontek. Soalnya, cara menconteknya gak mencolok, cuma dengan cara berpura-pura mengelap keringat kamu dengan tisu, anda bisa melirik jawaban yang udah dicatet di tissue tersebut (tapi hati", ntar tinta nya luntur kena keringat kamu)

  • Salah satu kegiatan yang paling umum dan yang paling mudah dilakukan dalam mencontek adalah memasukkan buku di kolong meja dan menariknya apabila telah ada kesempatan untuk mencontek. Pada saat ulangan, lihat situasi dulu. Jika guru udah jauh dari meja kamu duduk, kamu boleh menarik buku kamu keluar, dan bebas mencontek. Jika guru mendekat, masukkan bukumu ke kolong meja dengan cepat. Tapi jangan tergesa-gesa. Bisa jadi buku kamu jatuh, dan guru akan semakin curiga dengan kamu. So be careful!!!

  • Datang ke kelas lebih awal, tuliskan contekan dikursi kuliah, kalau tertangkap, bilang saja tulisan itu sudah ada sejak dulu.

Mau coba?
selamat mencoba, bila gagal jangan salahkan saya. Mungkin itu gara" anda kurang ahli dan cekatan.

SEKALI LAGI, SELAMAT MENCOBA


sumber: www.underc0v3r.blogspot.com




Related Posts by Categories









0 komentar:

Posting Komentar

Selamat Berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...