Rabu, 17 Maret 2010

Karakter Seks Wanita Berdasarkan Kegemaran Makan buah

Wanita merupakan mahluk yang yang menyimpan berjuta misteri, kelembutan, keanggunan, kecantikan, yang terkadang bisa berubah menjadi kepicikan, kebuasan atau yang sejenisnya. Itulah salah satu mahluk penghuni bumi yang disebut dengan wanita. Sudah banyak yang mengunkapkan berbagai prilaku dari mahluk satu ini apakah yang tersurat dalam kitab Asmaragama (Jawa), Kamasutra (India),Taman bergantung (Timur Tengah) dan lain sebagainya, ternyata 1001 misteri wanita masih banyak yang belum terungkap secara tuntas. Sekali ini misteri mencoba mengungkapkan karakter seksual wanita berdasarkan kegemarannya memakan buah-buahan.

= Pisang =
Wanita yang gemar memakan pisang, dapat diklasifikasikan sebagai wanita yang besar nafsu sexualnya, baginya Kehidupan rumah tangga tanpa sex hanyalah kehampaan, pokoknya tiada hari yang terlewati tanpa olah asmara lelaki yang memiliki isteri jenis ini haruslah selalu menjaga stamina tubuhnya.

= Apel =
Wanita yang gemar makan buah apel, bila diamati pasti wanita yang satu ini amat gemar menjaga keindahan payudaranya, selain itu type wanita seperti ini bila diajak melakukan hubungan sexual sangat nikmat sekali sebab kewanitaanya tidak berair, orang Jawa bilang peret. Daya cengkeramnya sangat kuat, jarang lelaki yang dapat berpaling dari wanita ini.

= Pepaya =
Wanita yang suka sekali makan buah pepaya, biasanya tubuhnya akan tumbuh subur, dan mereka biasanya malas menjaga keserasian tubuhnya, bila diajak olah asmara kewanitaannya berair sehingga mengurangi kenikmatan.

= Semangka =
Wanita yang gemar memakan buah semangka adalah type yang tertutup bahkan menabukan untuk membicarakan hubungan badan di depan umum, baginya hubungan badan adalah sesuatu yang sangat pribadi, namun lelaki yang memiliki istri seperti ini janganlah gamang sebab bila tahu jurus untuk menaklukannya maka ia pasti akan mendapatkan kehangatan dan sekaligus pelayanan yang amat luar biasa.

= Terong =
Dalam olah asmara, type wanita seperti ini sangat dingin, bahkan sampai frigid. Hanya lelaki yang benar-benar ahli yang mampu mengobarkan gairah sexualnya. Untuk melayani type yang satu ini maka diperlukan kesabaran, kelembutan dan rayuan maut.

= Bengkoang =
Type wanita seperti ini memiliki kulit yang sangat mulus dan putih berkilau, ia type yang sangat apik dalam menjaga parasnya, sayang ia merupakan wanita yang sangat tertutup dalam masalah sexsual, gairahnyapun sedang-sedang saja.

= Jeruk =
Meski kata-katanya sering nyelekit dan ketus, wanita type ini memiliki nafsu yang sangat besar, kelemahannya dalam olah asmara adalah ia akan bertekuk lutut kepada seorang lelaki, bila lelaki itu mampu membangkitkan gairah sexualnya, wanita seperti ini amat suka dengan permainan sapuan lidah disekujur tubuhnya.

= durian =
Meski selintas wanita type ini terkesan keras dan acuh, bahkan kadang terkesan sulit untuk didekati, namun bila ada lelaki yang mampu menaklukannya maka ia sangatlah romantis didalam urusan bercinta, bagi yang mendapatkannya maka ia adalah lelaki yang sangat beruntung.

= Kelapa =
Karena perasaanya amat sensitif maka tiap lelaki yang ingin memilikinya haruslah extra hati-hati didalam menjaga perasaannya. Selain itu hatinya sangat kecil, penakut dan pasif, namun bila ada lelaki yang berhasil menaklukan wanita type putri keraton ini, maka dapat dipastikan ia akan mendapatkan paduan pelayanan sexual yang menyentuh perasaan dan lembut.

= Nangka =
Hati-hati dengan wanita type seperti ini, sekali lelaki jatuh kepelukannya, maka dapat dipastikan ia akan sulit lepas darinya. Pesonanya seolah memiliki daya perekat yang amat luar biasa. Ia adalah type wanita penakluk lelaki meski kadang wajahnya biasa saja, namun yang dapat membuat lelaki bertekuklutut adalah permainan sexualnya yang amat luar biasa, lelaki manapun pasti akan terlena dalam kenikmatan pelayanannya.

= Salak =
Dalam masalah sexual, kewanitaannya sangat peret, kesat serta mempunyai daya cengkeram yang amat kuat, sayangnya type wanita seperti ini mempunyai perangai yang kadang terkesan amat kasar dalam olah asmara ia amat gemar jika diperlakukan secara kasar bahkan terkadang juga mengasari pasangannya, baginya olah asmara tanpa gairah yang berkobar sama dengan sayur tanpa garam.

= Wortel =
Type wanita seperti ini biasanya memiliki daya pikat dimatanya, kadang tampak jernih berkilau, dan sesekali tampak sayu, mengundang gairah, type wanita seperti ini didalam melakukan olah asmara sering menggoda dengan kenakalan dan kemanjaannya, Ia sangat suka melakukan olah asmara dengan cara oral, serta amat pandai didalam mencari titik kelemahan pasangannya.


termasuk yg manakah anda?


sumber: www.underc0v3r.blogspot.com




Related Posts by Categories









0 komentar:

Poskan Komentar

Selamat Berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...