Sabtu, 20 Maret 2010

Makanan Penambah Gairah Seks

Ada info dari Dr.Revarius tentang esek esek, tentunya kita semua sudah tahu bahwa makanan yang kita makan sangat berpengaruh terhadap kehidupan seksual kita. Dan saya rasa semua teman teman disini tahu kalau kita makan daging kambing, akan sangat meningkatkan gairah seks, namun tidak hanya daging kambing loh. nih aku akan sebutin satu persatu jenis makanan yang bisa memicu gairah seksual anda,boleh dihindari untuk makan itu atau boleh juga anda anda makan itu yang banyak.

diantara makanan makanan yang bisa memicu gairah seks. adalah:

* Pisang
pisang ini mengandung alkaloid yang disebut bufotenin yang bekerja di otak meningkatkan rasa percaya diri dan gairah seksual. sebenarnya bagian terpenting dari pisang adalah Kulitnya potong kulit pisang memanjang lalu dipanggang dan olesi dengan madu kemudian disantap.

* Cokelat
Zat yang terkandung di dalamnya dapat meningkatkan kesegaran tubuh dan rasa Percaya diri, tetapi sensasi rasa coklat yang lumer dalam mulut sangat mengasyikkan dan sensual. beberapa wanita mengatakan rasa itu sangat seksi dan bahkan lebih indah dari seks, hehehe ini kebalikan loh kalau cewek melakukan oral kan dari lembek jadi keras kalau coklat kan dari keras ampe lembek lalu lumer begitu loh maksudnya.

* Bawang Putih
Bawang putih dapat meningkatkan sirkulasi darah dan mengurangi pengerasan arteri (pembuluh darah) pengerasan pembulluh darah ini dapat menyebabkan kaum pria lemah syahwat. makan bawang putih secara teratur dapat membantu mengurangi kolesterol dan meningkatkan sirkulasi darah.

* Telur
Telur yang diternakkan secara alami mengandung zat seperti steroid yang dapat meningkatkan libido, sedangkan telur yang diternakan dengan lampu/sinar tidak memberikan efek yang sama. cobalah anda makan telur ayam kampung asli yang diternakan oleh petani dan rasakan efeknya.

* Biji Jambu Mede
Di Brazil ini digunakan untuk menyembuhkan lemah syahwat.

* Jahe
Fungsinya jahe ini meningkatkan aliran darah ke daerah genital sehingga otomatis memicu adanya gairah seks.

* Mangga
Di India Mangga ini dipercaya mampu memberikan daya tahan seksual sehingga bisa memperpanjang aktifitas seksual, jadi kalau yang ejakulasi dini banyak banyak de makan mangga.

* Madu
Bee Pollen yang terkandung di dalam madu memgang pernan dalam aktifitas seksual, yaitu meningkatkan stamina, pada zaman dulu di india madu dioleskan ke alat vital dan dipercaya dapat memperbesar ukuran alat vital laki laki, wah jaman sekarang masih ada ga ya? (salah salah dikerubungi semut..hehehe..).

* Kayu Manis
Mengandung zat seperti amfetamin (zat kimia yang berfungsi sebagai zat perangsang) namun tidak berbahaya karena jumlahnya kecil, cobalah anda masukkan bubuk kayu manis ke dalam buah alpukat atau jus alpukat lalu simpan semalaman dalam lemari es dan besok liat hasilnya pada pasangan anda.

* Gandum
Gandum dapat meningkatkan gairah seksual, stamina dan juga stres, kelelahan, kurang tidur, dan juga bisa mengembalikan gairah seksual yang hilang, baik dimakan saat sarapan.

* Leci
Dianggap sebagai Aphrodisiac (Zat Pembangkit Gairah Seksual)

* Adas Manis
Perangsang ringan yang biasanya digunakan di india dalam bentuk serbuk, campurkan adas manis ini dengan madu pada organ intim sehingga menimbulkan rangsangan sensasional, di zaman romawi dulu adas manis dijadikan sebagai campuran kue pengantin agar kedua mempelai bisa meledak-ledak di malam pertama mereka.

* Terong
Gosok Tubuh Pasangan anda dengan jus terong untuk meningkatkan libido selama 1 bulan. terong ini dianggap sebagai pembangkit gairah seksual di india.

* Buah Peach
Bentuk seksi buah ini diibaratkan sebagai pantat wanita seksi, pada zaman cina kuno buah ini dikonsumsi untuk meningkatkan kualitas hubungan seksual.

* Bawang
Di Perancis orang memakan sup bawang dengan tujuan meningkatkan dan mengobarkan api asmara mereka dengan pasangannya.

* Asparagus
Orang Yunani, romawi dan mesir menganggap asparagus sebagai bahan perangsang gairah seksual, oleskan mentega dahulu sebelum dimakan.

* Wortel
Bangsa Yunani Kuno percaya bahwa semua bagian dari wortel mempunyai daya tarik seksual, baik nujinya, akarnya maupun daunnya biasa dihidangkan untuk persiapan pesta besar. dan juga tentu saja digunakan sebagai persangsang.

* Vanila
Biasanya digunakan sebagai pewangi/pengharum bahkan dengan mencium aromanya saja sudah bisa meningkatkan gairah, menyantap permen atau kue rasa vanila dapat meningkatkan aroma dan sensualitas.




Related Posts by Categories









3 komentar:

gepeng mengatakan...

bole juga nh info nya

Mantab Jaya Blog mengatakan...

Oke-oke,!

Ibnu Fajar mengatakan...

bisa dicoba

Poskan Komentar

Selamat Berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...