Minggu, 15 Mei 2011

7 Fakta Tentang Rajin Ngeseks





1. Mengkilatkan rambut dan kulit
Untuk wanita, estrogen ekstra dari orgasme membuat rambut bersinar. Keringat yang dihasilkan selama berhubungan seks bisa membersihkan pori-pori. Sehingga tak perlu terkejut bila kulit Anda tampak lebih bersinar pascaberhubungan intim. Serotonin memproduksi pijaran yang membuat kulit Anda bersinar.

2. Efek menenangkan
Seks sepuluh kali lebih efektif dari valium, tanpa efek samping. Selain itu, rutin bercinta bisa mengatasi hidung tersumbat. Seks adalah antihistamin alami. Seks bahkan bisa membantu melawan demam dan asma yang Anda derita. Wow!

3. Merampingkan bokong dan perut
Berhubungan seks secara rutin dapat merampingkan bokong dan perut Anda. Plus, bonus lainnya bisa memperbaiki postur tubuh Anda.

4. Meningkatkan kekebalan tubuh
Endorfin merangsang sel sistem kekebalan tubuh yang melawan penyakit. Seks juga bisa membuat Anda awet muda. Pasalnya, seks benar-benar memperlambat proses penuaan. Selain itu, seks turut menurunkan tingkat kortisol dalam aliran darah yang mana mengurangi stres dan memperlambat proses penuaan.

5. Perlindungan terhadap penyakit Alzheimer dan osteoporosis
Wanita yang berhubungan seks lebih sering, konon memiliki tingkat estrogen yang lebih tinggi, yang melindunginya dari penyakit Alzheimer dan osteoporosis.

6. Peningkatan indera penciuman
Setelah berhubungan seks, produksi prolaktin mengalami lonjakan. Dimana hal ini menyebabkan batang sel di otak dapat mengembangkan neuron baru di pusat bau otak (bohlam penciuman). Jadi jangan heran bila Anda menjadi sensitif mencium harum tubuh pasangan.

7. Menurunkan bobot tubuh
Aktivitas seks yang mengebu-gebu dapat membakar minimal dua ratus kalori. Total kalori yang dibakar hampir sama dengan berjalan selama lima belas menit di treadmill.
Kabar baik lainnya, peneliti Inggris menentukan bahwa mengonsumsi burger Big Mac sebanyak enam porsi dapat dibakar dengan berhubungan seks tiga kali dalam sepekan selama satu tahun.









Related Posts by Categories









0 komentar:

Poskan Komentar

Selamat Berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...