Minggu, 15 Mei 2011

7 Fakta Seks


1. Secara global, pencinta berhubungan seks sebanyak 139 kali setahun. Sementara Prancis, menurut Durex Global Sex Survey tahun 2002, memegang angka 167 kali setiap tahun.

2. Beberapa di antara para pencinta tersebut banyak yang menggunakan kondom biodegradable. Kondom dari kulit domba dan lateks masuk dalam kondom biodegradable tetapi polyurethane condoms tidak termasuk di dalamnya.

3. CD Sex dipercaya dapat meningkatkan suasana hati. Jika ingin membangun “mood” saat di ranjang, cobalah beberapa pilihan musik klasik yang bisa menstimulasi “mood” seperti Shacking Up dari Chopin, Making Out dari Mozart dan Bedroom Bliss dari Beethoven.

4. Jangan memasukkan selang air ke Miss V. Ini tidak dianjurkan lagi. Agenda ini dapat menghilangkan bakteri sehat yang ada di dalam Miss V dan mengubah tingkat pH alami yang ada di dalamnya. Praktik ini pun justru dapat menyebabkan penyebaran infeksi pada organ reproduksi.

5. Berfantasi melakukan hubungan seks dengan selebriti adalah fantasi terpopuler. Data tersebut didapat berdasarkan survei Durex baru-baru ini yang juga menemukan bahwa empat dari 10 orang memiliki fantasi seks dengan sahabat mereka sendiri.

6. Percayalah, pil biru bisa menjadi kenyataan. Ketidaknyamanan tersebut hanyalah disebabkan aliran darah ke Mr P tidak maksimal. Aliran darah tidak merata akan menyebabkan peningkatan volume darah terperangkap di alat kelamin dan akhirnya berkontribusi terhadap kinerja Mr P yang menjadi ereksi dan testis menjadi penuh dengan darah.

7. Butuh waktu delapan bulan bagi pasangan untuk menunggu kehamilan. Jadi, menunggulah dengan sabar. Setidaknya, selepas satu tahun ketika kabar tersebut belum juga hadir barulah Anda mengkhawatirkan diri tentang masalah kesuburan.








Related Posts by Categories









0 komentar:

Poskan Komentar

Selamat Berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...