Selasa, 03 Mei 2011

4 Etika Berpacaran di Jejaring Sosial



Tidak Mengumbar Kemesraan
Memasang status untuk menyemangati pasangan sah-sah saja. Tapi jika sudah men-share kemesraan ke khalayak Facebook dan Twitter, tentunya yang membaca atau melihatnya pun jadi risih. "Sayang cepat pulang, hari ini aku pakai lingerie warna merah", tentunya kata-kata ini sepantasnya hanya menjadi konsumsi Anda dan pasangan. Orang lain yang melihat postingan seperti ini mungkin akan merasa terganggu.

Jangan Bertengkar
Saling perang status di Twitter dan Facebook dengan pasangan sebaiknya dihindari. Bukan hanya seperti anak kecil, tapi juga dapat mengganggu followersAnda. Tentu saja, para followers tidak ingin mengetahui problem Anda dan pasangan.

Hindari Mem-posting Status Galau
Twitter dan Facebook memang tempat yang paling menyenangkan untuk berbagi status, tak terkecuali saat sedang galau. Wajar saja ketika menghadapi masalah dengan si dia, pasti kita ingin mendapatkan dukungan dan perhatian. Dengan memposting kegalauan di Twitter atau Facebook, teman-teman kita dapat membalas status kita dengan memberikan semangat atau lelucon-lelucon lucu. Tapi jika status yang Anda share hanya tentang kegalauan sepanjang hari, tentunyafollowers atau teman Anda merasa terganggu. Sesekali bergalau ria boleh-boleh saja, tapi jika keseringan, coba cek followers Anda, apakah berkurang? Jika ya, mereka pasti bosan dan terganggu dengan postingan Anda.

Hindari Mem-posting Foto Mesra
Foto berciuman atau tidak senonoh lainnya sebaiknya tidak diumbar-umbar dan di-posting lewat Twitter dan Facebook. Saat ini, hampir semua orang memiliki Facebook, tak terkecuali orangtua Anda. Tentunya Anda tidak inginkan orangtua melihat foto-foto mesra Anda bersama pasangan.

sumber




Related Posts by Categories









0 komentar:

Poskan Komentar

Selamat Berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...