Senin, 08 November 2010

Buah-Buahan Penambah Hormon Testosteron



Berikut ini macam-macamnya:


Wortel : Wortel merupakan sayuran kaya nutrisi juga mengandung betakaroten, yang mampu mencegah penimbunan gula darah dan kerak lemak penyebab impotensi. Senyawa porfirin dapat mendorong kelenjar pituitari agar menaiikan kadar hormon testosteron. Kandungan testosteron dalam darah meningkat maka gairah seksual pun makin membara.


Daun Katuk : Tumbuhan ini terbukti mampu menambah kesuburan, menambah mutu dan jumlah sperma. Tujuh senyawa aktif yang dikandungnya dapat merangsang sintesis hormon-hormon steroid. Dalam tubuh pria, senyawa aktif ini merangsang pembentukan hormon keperkasaan dan produksi sperma pun melaju pesat seiring dengan peningkatan kualitasnya.


Tomat : Kulit dan buah dari buah yang merah ini terbukti sarat kadar likopen yang mengandung senyawa alami antioksidan. Likopen mampu membuat sperma jadi lebih gesit. Jika Anda termasuk pria kurang subur, rajin minum jus tomat mampu meningkatkan jumlah sperma secara nyata.


Semangka : Mengandung salahsatu komponen karotenoid yakni likopen (guna likopen sudah dijelaskan di atas). Selain sebagai antipenuaan dini dan antikanker, kadar likopen pada semangka mampu memperbaiki kesuburan dan mendorong gairah seks pria. Perbandingan separuh semangka setara dengan 20 mg likopen.


Jambu biji : Khasiat buah ini bukan cuma untuk menangkal penyakit demam berdarah saja. Likopen yang terdapat didalamnya berkhasiat menyuburkan sistem reproduksi pria dan mampu meningkatkan vitalitas. Minum jus jambu secara rutin mampu mendongkrak kembali kesuburan pria. Dari sebuah jambu biji mengandung 80mg likopen.


Daun kemangi : Daun kemangi selain berkhasiat menghilangkan bau badan (BB) dan bau mulut ternyata mengandung arginine yang memperkuat daya tahan hidup sperma, mencegah kemandulan dan menurunkan gula darah. Daya tahan hidup sperma penting agar proses pembuahan sel telur berhasil


courtesy: google.com




Related Posts by Categories









2 komentar:

thingsmart mengatakan...

klo pisang gmn?

Pengobatan liver mengatakan...

Terimakasih banyak atas informasinya

Posting Komentar

Selamat Berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...