Sabtu, 09 Oktober 2010

Cerita Nama Band



Apa?
Mau tahu cerita yg menggunakan nama dari band-band terkenal di Indonesia? Tapi maaf klo ceritanya agak ngelantur dan kurang nyambung. Yah, tapi lumayan juga ceritanya.

Dari pada kelamaan langsung saja:
Spoiler For:

Suatu hari RADJA dan RATU ingin minum kopi. Tetapi, walau ADA CAFFEIN dan bisa merusak GIGI PUTIH jadi COKELAT, mereka tetap memilih minum kopi dicampur MOCCA. Padahal penasihat kesehatan mereka sudah bilang kalau lebih baik minum ST12 yang terbuat dari HIJAU DAUN teh dari daerah PUNCAK yang terkenal itu. Mereka senang mendengar puisi SONETA sambil main DOMINO. FIVE MINUTES kemudian, si DEWA, MAHADEWI, dan SAMSONS datang karena KANGEN. PAS mereka sedang menuju TANGGA, tiba-tibA PETERPAN datang bawa KOTAK MAHKOTA ber -TAHTA kan JAMRUD. Dengan NAIF dan SEURIEUS –nya, dia berkata “Benda ini hadiah tuk GEISHA yang berumur SEVENTEEN. “HELLO! “dengan gaya SLANK dan GRUVI mereka menyindirnya , “Salah masuk kerajaan kali? Di TIPE-X kali nama lo dari TIKET masuk kerajaan sebelah. Lagipula umur segitu masih VIRGIN tapi dia kan dah gak! Ha ha ha". Sedih nian kalau diperlakukan seperti itu, tapi ia bersikap NETRAL. Ia pun pulang ke rumahnya, tapi sebelumnya mampir dulu ke KUBURAN tuk dapat wangsit. Tiba-tiba, dari atas terdapat cahaya warna UNGU. ARMADA PILOT, JENDRAL, dan FUNKY KOPRAL datang bersamaan dengan cahaya itu. Mereka serempak berkata SUPERMAN IS DEAD, kawan! Kami hanya bawa BOOMERANG buatmu tuk menyerang orang-orang yang menghinamu. Setelah itu, mereka lenyap karena adanya EFEK RUMAH KACA dan tiba-tiba dia sudah berada di GARASI. (tuh kan agak g' nyambung)


sumber: http://hermawayne.blogspot.com/




Related Posts by Categories









0 komentar:

Poskan Komentar

Selamat Berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...