Minggu, 27 Juni 2010

Contoh Siswa Frustasi

pisahkan ! betul kan?


Gantung Diri
buat gantung diri tuh akar


Carilah X
Tuh ada di gambar


Limit Fungsi
pintar nih orang!


Six=6
six=6

God Made It that Away!
Takdir


Gak Bisa! Terhalang Gajah
kreatif nih ! terhalang gajah

Yang didalam Akar Hilang
lain kali saya pakai


Adolf Hitler
baca aja tuh, klo mudeng pasti ketawa




sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4469722




Related Posts by Categories









0 komentar:

Poskan Komentar

Selamat Berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...