Rabu, 16 Juni 2010

Bra Dryer

Barangkali untuk sementara, anda hanya dapat melihat image dari barang yang disebut bra-dryer dengan penjelasan tentang motivasi pembuatannya :



Ini adalah rancangan baru Bra dryer paten tertunda adalah desain untuk sebuah alat untuk pengeringan bra. Beberapa pakaian yang sangat mahal. Kadang-kadang Anda dapat membayar $ 500 - $ 700 untuk couture bra dari La Guia Bruna atau ID Sarrieri. Jika anda membayar untuk bra lebih dari $ 50 maka anda harus melakukan perawatan yang baik untuknya. Misalnya, jika anda memiliki mobil bagus maka masuk akal untuk memasukkannya dalam garasi di malam hari dengan baik untuk memastikan ia perlu mendapat perawatan. Sama dengan pakaian mewah - anda membayar mahal untuk kemudian hancur karena pencuciian dan pengeringan yang tidak baik.


Apa kata pembuatnya,…… Bra dryer ide pada tahun 2006 telah disusun oleh Katy teman kami, menurutnya pengeringan bra secara konvensional selalu mengundang rasa frustasi, dan dia berpikir bahwa kiranya akan lebih bagus untuk memiliki perangkat yang akan: cepat kering, mempertahankan bentuk dan melindungi kabel dan padding, dan penghematan waktu.


Jadi setelah sekitar satu tahun penelitian dan pengembangan, kami telah datang dengan konsep yang sangat bagus untuk perangkat ini. Sementara itu kami telah survei sejumlah perempuan lainnya dan membicarakan ide produk ini, temuan motivatif bahwa banyak perempuan sebenarnya memiliki masalah yang sama dan tertarik dalam alat pengeringan bra.



sumber:http://eksplorasi-dunia.blogspot.com/2009/06/bra-dryer.html





Related Posts by Categories









0 komentar:

Poskan Komentar

Selamat Berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...