Minggu, 27 Juni 2010

Bikin Happy Cewekmu !

1. Bisa membuatnya tersenyum ketika sedang sedih.

2. Lucu, tapi tahu kapan harus serius.

3. Suka mencium rambutnya secara diam-diam (klo bagian yg lain jangan tnya saya)

4. Membelai rambutnya dengan lembut

5. Melingkarkan tangan di pundaknya (pasti cowoknya lentur)

6. Tidak sungkan menggandeng tangannya (hati-hati salah tangan)

7. Mau nemenin walau sedang malas

8. Melindunginya tapi tidak mengekang

9. Memberi masukan tapi tidak menggurui

10. Mendengarkan ketika dia bicara

11. Membiarkannya mengambil keputusan

12. Menghargai keputusannya

13. Tidak memaksakan kehendak

14. Siap membantu kalau dibutuhkan

15. Tak jemu menelepon hanya untuk
bilang "Hello" atau "Good Night" (jangan lupa telpon waktu malam)

16. Sabar menunggunya berdandan (klo klamaan di tinggal aja)

17. Tidak cepat marah kalau dia membuat kesalahan (klo dia slah trus?)

18. Murah senyum

10. Punya sense of humor

20. Mengajaknya pergi ke tempat-tempat romantis

21. Rela nyetir 5 jam, hanya untuk bertemu dia 30 menit

22. Memberi ciuman di pipi stiap bertemu (sudah di bilang klo bagian yg lain jangan tnya saya)

23. Mencoba bernyanyi walau suara kamu serak-serak parau (syalalalalala)

24. Tak henti menatap wajahnya (jangan deh, kasian ceweknya kesakitan)

25. Memberi surprise walau murah meriah (separuh biji kurma?)

26. Memberi kejelasan status (online? away? busy?)

27. Bisa dipercaya

28. Bisa menjaga perasaanya

29. Baik kepada orang-orang yang dekat dengannya

30. Berusaha berhenti merokok, minum minuman keras dan semua kelakuan buruk








Related Posts by Categories









0 komentar:

Poskan Komentar

Selamat Berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...