Minggu, 31 Juli 2011

Kaos Kaki yg Unik

1. Kaos kaki serbaguna : Keren nih gan kaos kaki ada resleting nya, serbaguna banget buat nyimpen2 sesuatu kalo lagi ga bawa tas ato celana kita kantong nya penuh hahaha

2. Kaos kaki motif tulang : Unik juga nih kaos kaki gan motifnya, cocok buat agan2 yang mau tampil beda di mal ato buat ke pesta yang dresscode nya unik2


3. Kaos kaki motif tatto : Nih kaos kaki favorit ane gan, serasa kaki kita ada tatto nya, jadi tanpa di tatto pun kita bisa tampil keren and beda Hehehehe

\

4. Kaos kaki motif sepatu : Nih cocok buat yang males pake sepatu ato yang sepatunya ketinggalan dirumah Hahaha Kalo dilihat sepintas uda berasa kaya pake sepatu gan Hahahaha


sumber http://ziunik.blogspot.com/2010/08/kaos-kaki-terunik.html




Related Posts by Categories









2 komentar:

sepatu kerja mengatakan...

unik gan tpi sekarag ada yg unik lagi gan ana pernah liat ada kaos kaki wudhu

Mantab Jaya Blog mengatakan...

yg kayak gimana tuh?

Poskan Komentar

Selamat Berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...