Senin, 04 Juli 2011

5 Kesalahan Pria Soal Wanita



Kesalahan pertama: Anda tahu apa yang dia inginkan
Pria sering membuat asumsi tentang apa yang diinginkan seorang wanita berdasarkan apa yang dilihatnya pada film porno atau berdasarkan cerita orang lain. Padahal, tidak semua wanita sama. "Ada wanita yang mudah terangsang, tapi sebagian wanita lain butuh foreplay agak lama, dan banyak lagi tipe wanita di antara keduanya,” kata Taormino.


Kesalahan kedua: Anda memiliki semua yang ia butuhkan
Lidah dan jari punya kehebatan luar biasa untuk menggiring orgasme. Kalau wanita butuh vibrator, biasanya pria berpikir ada sesuatu yang salah dengannya. "Jika satu-satunya cara seorang wanita dapat mencapai orgasme adalah dengan vibrator, tidak masalah," kata Taormino.
Tempatkan vibrator sebagai asisten, bukan pengganti Anda. Lagipula, banyak pasangan yang menggunakan vibrator bersama-sama. "Sementara Anda melakukan satu hal, atau dua hal, vibrator bisa melakukan hal lainnya," imbuh Taormino.

Kesalahan ketiga: tahu anatomi tubuh wanita
Secara umum, kebanyakan pria tahu klitoris dan di mana menemukannya, tapi tidak berarti bahwa mereka benar-benar memahaminya. Padahal, tak sedikit wanita yang hanya bisa orgasme lewat stimulasi klitoris. “Pria kekurangan informasi tentang bagaimana cara menyentuh klitoris dan seberapa sensitif bagaian ini,” lanjut Taormino.
Sentuhan yang mengandung kebahagiaan bagi wanita ini mungkin tidak terasa istimewa, atau bahkan mungkin menyakitkan bagi sebagian lain. Bagaimana Anda bisa mengetahui sentuhan yang disukainya? Tanyakan saja!


Kesalahan keempat: basah = turn on
Terkadang, pria menyerah jika Miss V pasangannya tidak cukup basah untuk penetrasi. Jangan khawatir. "Saya kira ada sebuah mitos bahwa jika Anda turn on, Anda basah," kata Taormino. Belum tentu.
Beberapa wanita cenderung lebih basah dari yang lain, dan seberapa banyak lubrikasi alami seorang wanita berubah dari hari ke hari. Debitnya bervariasi menurut tahap siklus menstruasi, juga pengaruh stres dan obat-obatan.

Kesalahan kelima: diam adalah emas
Banyak pria mengira, mereka harus diam saat berhubungan seks. Kalaupun Anda hanya mengeluarkan desahan, pasangan bisa menebak apa yang Anda sukai dan tidak. Komunikasi juga bermanfaat memberikan arahan padanya hingga kesenangan Anda berdua bisa lebih maksimal.









Related Posts by Categories









0 komentar:

Poskan Komentar

Selamat Berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...