Minggu, 31 Juli 2011

MARHABAN YA RAMADHAN

Wah, ini pas postingan ke-1000, memang saya mencoba sabar menunggu agar salam untuk bulan ramadhan bisa pas postingan ke-1000,


Maafkan saya karena telah vakum ngeblog hampir 1 bulan (lagi) karen berbagai hal,
Berhubung ini memasuki bulan suci ramadhan, saya mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan, dan selamat menunaikan ibadah puasa, semoga puasa tahun ini bisa lebih lancar dari tahun2 sebelumnya.
Dan sekalian, saya minta maaf atas kesalahan baik secara fisik atau rohani, sengaja tak sengaja, besar atau kecil, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, ^^
Syukur bila kalian mau memaafkan saya, trims !


Buat para blogger lain tetap semangat!






Related Posts by Categories









0 komentar:

Posting Komentar

Selamat Berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...