Sabtu, 18 Juni 2011

Perbedaan Pria dan Perempuan (intermeso)



 1. Pria akan membayar lebih mahal untuk sesuatu yang dia mau. Wanita akan membayar lebih murah sesuatu yang dia tidak begitu mau.

 2. Wanita akan terus mengkhawatirkan masa depannya dan akan berhenti setelah dia berhasil mendapatkan seorang suami. Pria tidak pernah mengkhawatirkan masa depannya dan akan mulai khawatir ketika dia berhasil mendapatkan seorang istri.

 3. Seorang pria dikatakan sukses apabila dia berhasil mencari lebih banyak uang dibanding yang dibelanjakan istrinya. Seorang wanita dikatakan sukses apabila berhasil mendapatkan pria semacam itu.

 4. Untuk menjadi bahagia dengan seorang pria, wanita harus memahaminya dengan banyak namun mencintainya sedikit. Untuk menjadi bahagia dengan seorang wanita, pria harus mencintainya dengan banyak & jangan mencoba untuk memahaminya secara menyeluruh.

 5. Pria yang menikah hidup lebih lama daripada yang membujang, tetapi pria yang menikah lebih banyak berkeinginan untuk mati.

 6. Setiap pria yang menikah seharusnya melupakan kesalahan-kesalahannya di masa lalu, karena cukup satu orang saja yang mengingat hal itu yakni istrinya.

 7. Pria akan terlihat sama gantengnya ketika dia bangun atau pada saat tidur, tetapi wanita akan terlihat jelek sepanjang malam. 8. Seorang wanita menikahi seorang pria mengharapkan pria itu akan berubah (tingkah lakunya), tetapi pria tidak melakukannya. Seorang pria menikahi seorang wanita mengharapkan perempuan itu tidak akan berubah (kecantikannya), tetapi wanita ternyata berubah.

 9. Seorang wanita mempunyai kata akhir dalam setiap perdebatan. Namun apapun yang dikatakan seorang pria setelah itu, maka hanya akan menjadi awal dari sebuah perdebatan baru.




 10. Ada dua kali ketika seorang pria tidak bisa memahami seorang wanita: sebelum dan sesudah pernikahan.







Related Posts by Categories









0 komentar:

Posting Komentar

Selamat Berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...