Selasa, 01 Februari 2011

Fakta Unik Tentang Budi Anduk

  1. Budi juga ingin main Band! Dengan siapa? Peterpan atau Wali? Oh tidak, ternyata mas Budi ingin ngeband bareng Pepi!
  2. Budi mengawali karier sebagai figuran program Ngelaba (Patrio) pada 1996. Perannya sebagai figuran yang selalu menjadi objek tertawaan, objek olokan dan objek segala yang jelek-jelek. Sekarang, Budi tenar melalui aktingnya di program sitkom Tawa Sutra dan Untung ada Budi di stasiun televisi ANTV yang sebagian besar, juga berperan sebagai bahan olok-olokan, bahan tertawaan dan bahan ejekan karena wajahnya yang ‘ganteng’ itu!
  3. Budi “Anduk” Bersyukur Punya Wajah Jelek. Dalam sebuah wawancara pemilik nama asli Budi Prihatin ini, ketenaran yang diraaskannya saat ini merupakan sesuatu yang tak pernah dibayangkannya. “Enggak nyangka juga bisa jadi dikenal, targetnya sih cuma cari penonton aja. Kalau sekarang jadi dikenal, ya alhamdulillah. Apalagi dengan muka yang jelek ini gue masih bisa kerja,” tutur Budi.
  4. Di Facebook Budi mempunyai 121 fans club/group dengan anggota terbanyak 9973 member.
  5. Selama masa kampanye Pilpres ada fenomena menarik dimana dipasang spanduk penolakan pada Cawapres Boediono dan dukungan (?) kepada Budi Anduk.
  6. Dalam acara Untung Ada Budi, Budi anduk selalu dikelilingi oleh wanita-wanita cantik. Namun menurut pengakuannya, Budi tak berani memanfaatkan situasi untuk dekat dengan sang artis apalagi menjalin hubungan. Budi mengaku tak berani selingkuh.
  7. Ternyata mas Budi pernah jadi preman! Suka memalak dan berantem juga. Korbannya adalah teman sekolah Budi di SD 03 Dharma Satria dulu, waktu masih bocah hehehe….Walau sekarang sering memerankan jadi preman dan suka marah- marah di Tawa Sutra, mas Budi kaga ada sangarnya! Aktingnya sih marah dan preman, tapi penonton malah geli ketawa!
  8. Mas Budi pernah ditampar gurunya gara-gara tertidur dalam kelas. Emaknya juga sering ngomel-ngomel. Kenapa? Karena Budi kecil dulu bandel keseringan nonton layar tancap bareng teman-temannya sampai pagi.
  9. Di tahun 2000, Mas Budi jadi kru acara Ngelabanya Parto dkk di TPI. Tugasnya adalah membawa tas sampai mencari penonton. Upahnya waktu itu Rp.50.000/hari.
  10. Walau waktu SD bandel, walau muka dan bodi ancur, ternyata otak Mas Budi cemerlang lho…he he he… Masuk SMP 141 perilaku Mas Budi mulai berubah. Mas Budi mulai rajin sholat, rajin ke mesjid dan ngaji. Dan hebatnya, Mas Budi jadi juara kelas dari kelas 1 sampai kelas 3.

sumber:http://danish56.blogspot.com/2009/12/info-hot-tentang-budi-anduk.html




Related Posts by Categories









0 komentar:

Poskan Komentar

Selamat Berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...