Senin, 07 Maret 2011

Monyet Menyebabkan Kecelakaan (GUYON)

Seorang wartawan mewawancarai satu-satunya penumpang yang selamat dari kecelakaan pesawat (seekor monyet sirkus yang bisa ngomong).

W : Wartawan
M : Monyet

W: Nyet, bisa cerita penyebab kecelakaan?

M: Bica.

W: Waktu pesawat take-off orang-orang ngapain aja?

M: Penumpang duduk-duduk, pramugari gerak-gerak( maksudnya lagi memperagakan cara menghadapi kecelakaan), pilot pegang setir.

W: Kamu ngapain?

M: Aku ikut duduk-duduk.

W: Setelah 10 menit di udara, orang-orang ngapain?

M: Penumpang duduk-duduk, pramugari jalan-jalan (membagikan snack), pilot pegang setir.

W: Kamu ngapain?

M: Aku makan pisang.

W: Setelah 20 menit, orang-orang ngapain?

M: Penumpang jalan-jalan (ke toilet, dll), pramugari jalan-jalan (melayani penumpang), pilot pegang setir.

W: Kamu ngapain?

M: Aku duduk-duduk.

W: Setelah 30 menit, orang-orang ngapain?

M: Penumpang tidur-tiduran, pramugari jalan-jalan( ke ruang pilot), pilot pegang setir.

W: Kamu ngapain?

M: Aku jalan-jalan (ngikutin pramugari).

W: Setelah 45 menit, orang-orang ngapain?

M: Penumpang tiduran, pramugari mencium pilot, pilot merespon.

W: Kamu ngapain?

M: Aku pegang setir.


sumber : http://wahw33d.blogspot.com/2010/06/monyet-si-biang-keladi-kecelakaan.html#ixzz1FuXcpfIg




Related Posts by Categories









0 komentar:

Posting Komentar

Selamat Berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...