Senin, 07 Maret 2011

Humor Tentang E-mail Nyasar




Sepasang suami-istri ingin menginap di hotel yg di pakai untuk bulan madu 30 tahun lalu. Karena kesibukannya, sang suami harus terbang lebih dahulu dan isterinya baru menyusul keesokan harinya.


Setelah check in di hotel, sang suami mendapati sebuah komputer yang tersambung ke internet telah terpasang di kamarnya. Dengan gembira ia menulis e-mail mesra kepada isterinya.


Celakanya, ia salah mengetik alamat e-mail isterinya, dan tanpa menyadari kesalahannya ia tetap mengirimkan e-mail tersebut.


Ternyata e-mail tersebut malah terkirim kepada seorang wanita yg suaminya baru saja di makam kan. Setiba di rumah, ia langsung check e-mail untuk membaca ucapan-ucapan belasungkawa.


Baru selesai membaca e-mail yang pertama, ia jatuh pingsan. Anak sulungnya yang
terkejut kemudian membaca e-mail tersebut, yang bunyinya:




To: Isteriku tercinta
Subject: Aku udah sampai!!!
Date: 16 April 2010


Aku tahu pasti kamu kaget tapi seneng dapat kabar dariku. Ternyata disini mereka udah
pasang internet juga, katanya biar bisa berkirim kabar buat orang-orang tercinta di rumah.
Aku baru sampai dan sudah check-in. Katanya mereka juga sudah mempersiapkan
segalanya untuk kedatanganmu besok.
Nggak sabar juga deh rasanya nunggu kamu. Semoga perjalanan kamu ke sini juga
mengasyikkan seperti perjalananku kemarin.
Oh iya, disini lagi panas-panasnya. Kalau pada mau, anak-anak diajak aja. 




courtesy: http://rama378.blogspot.com/2010/06/cerita-kocak-surat-dari-suami.html




Related Posts by Categories









0 komentar:

Poskan Komentar

Selamat Berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...