Minggu, 11 Juli 2010

Variasi Untuk Membangun Sensualitas

1. Menggoda dan bercanda
Humor memang membuat segalanya menjadi lebih indah, termasuk dalam hubungan. Cobalah lontarkan candaan atau goda dengan gelitikan di area sensitif saat berhubungan intim. Buat pasangan tersenyum atau tertawa terbahak. Suasana hangat dalam canda bisa membuat pasangan kembali jatuh cinta.

2. Sentuh wajah saat ciuman
Saat ciuman jangan hanya saling bersentuhan bibir. Sentuh wajah pasangan dengan jari Anda dan tatap matanya. Sambil berciuman rasakan tulang pipinya dan kehangatan kulitnya. Pasti pasangan akan terbuai dengan ciuamn dan sentuhan Anda.

3. Cokelat
Cokelat bisa Anda jadikan cara untuk membuatnya lebih bergairah. Tawarkan padanya untuk menikmati cokelat leleh yang sudah ada dalam mulut Anda. Pasti pasangan tidak akan menolak. Anda juga bisa mencoba makanan lain favoritnya atau favorit Anda. Hal ini sangat seru sekaligus sensual.

4. Eksperimen
Sebagian besar pasangan hanya fokus pada bibir saat berciuaman padahal banyak zona erotis lainnya yang bisa dieksplorasi. Sebagai permainan awal, telusuri area baru untuk dicium. Cobalah memulai dari area di sekitar telinga, lalu sejumlah area sensitif seperti wajah, rahang, telapak tangan, pergelangan tangan, siku bagian dalam, bahu, belakang leher, di bawah payudara, di belakang lutut, dan jari kaki



http://fathur-net.blogspot.com/2010/07/agar-hubungan-cinta-lebih-sensual.html





Related Posts by Categories









0 komentar:

Posting Komentar

Selamat Berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...